Berita

Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri HUT ke-21 PPAU

Dibaca: 28 Oleh 05 Sep 2019September 9th, 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI HUT KE-21 PERHIMPUNAN PURNAWIRAWAN ANGKATAN UDARA (PPAU)
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana menghadiri acara HUT ke-21 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang dilaksanakan Keluarga Besar PPAU Cabang 10 Wirasaba di aula DPC Pepabri Kab. Banyumas, Rabu (04/09).

Komandan Lanud J.B. Soedirman pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 PPAU, dengan harapan dan do’a semoga PPAU terus menjadi lebih baik dimasa-masa mendatang. Beliau berharap, kesempatan peringatan ulang tahun ini dapat digunakan untuk mempererat tali silahturami diantara warga Purnawirawan TNI Angkatan Udara, maupun dengan warga TNI Angkatan Udara yang masih berdinas, dengan mengedepankan aspek kebersamaan, saling asah, asih dan asuh, sehingga hubungan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini, dapat tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan pada masa mendatang.

Acara memperingati HUT ke-21 PPAU tahun 2019 kali ini diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Ketua Umum PPAU yang dibacakan oleh Ketua PPAU Cabang 10 Wirasaba, Letkol (Purn) I. Isworobroto, dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud J.B. Soedirman dan pemotongan tumpeng serta diakhiri dengan ramah tamah.

Baca juga:  Isra Mi’raj 1439 H Di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel