Berita

Komandan Lanud J.B Soedirman Hadiri Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Cilacap

Dibaca: 7 Oleh 02 Okt 2020Oktober 5th, 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI KEGIATAN KARBAK DAN BAKSOS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI KE-75
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi, A.N, S.T., menghadiri kegiatan Karya Bakti (Karbak) penanaman pohon dan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako untuk warga kurang mampu yang di gelar Kodim 0703 Cilacap dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020, bertempat di Area Obyek Wisata Pantai Teluk Penyu Cilacap, Kamis (1/10/20).

Kegiatan yang mengambil tema ” Sinergi Untuk Negeri” itu juga dihadiri oleh, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Danlanal Cilacap Letkol laut (P) Bambang Marwoto, ST, MSc, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr( Han)., Kapolres Cilacap yang diwakili Kompol Agus Sulistiyanto, S.H., S.IK., Kasiter Pusdiklat Passus Mayor Inf Mustofa, Kasi Intel Kejaksaan Cilacap D. Purnomo, S.H. , Kepala Kantor SAR Cilacap I Nyoman Sidakarya, Pimpinan BUMN dan BUMD Cilacap, SKPD Cilacap, serta para peserta penanaman pohon.

Dalam kegiatan ini, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., bersama Bupati, unsur Forkopimda dan tamu undangan melaksanakan penanaman pohon secara simbolis yang diikuti oleh seluruh peserta diantaranya dari Prajurit Lanud J.B. Soedirman, anggota Kodim 0703 / Cilacap, Lanal Cilacap, Polres Cilacap, di sepanjang pesisir pantai Teluk Penyu dengan menanam 1000 pohon Balsa, 3000 pohon Ketapang Laut dan 2000 pohon Cemara Laut. kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca juga:  Kadislog Lanud Sutan Sjahrir Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel