Berita

Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Purwokerto Jawa Tengah

Oleh 06 Agu 2019 Agustus 8th, 2019 Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI PEMBUKAAN PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI DI SPN PURWOKERTO JAWA TENGAH
#TNIAU 

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2019/2020 di SPN Purwokerto Jawa Tengah, Selasa (6/8).

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang resmi membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2019/2020 di lapangan upacara SPN Purwokerto di ikuti 660 calon Brigadir Polri yang akan menjalani pendidikan selama 7 bulan kedepan.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dalam sambutannya mengharapkan kepada calon Brigadir Polri, dalam menjalani pendidikan selama 7 bulan nantinya dapat memunculkan insan Bhayangkara yang mampu mengatasi berbagai dinamika masalah serta tantangan ke depan. “Di tempat ini para calon Bintara akan dididik, ditempa dan dilatih guna menjadi insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ujar Kapolda.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakapolda Jateng dan pejabat Polda Jateng, Bupati Banyumas, DPRD Banyumas, Kapolres se-Jawa Tengah, Dandim 0701 Banyumas, Pejabat Perguruan Tinggi Purwokerto, dan para Purnawirawan.

Pada kesempatan yang sama tim Dukopsbang dari Lanud JBS dibawah kendali Kadisops Lanud JBS Mayor Tek Muhajir Dwi A.N.,S.T., melaksanakan kegiatan meng-handle penerbangan Kapolda Jawa Tengah yang datang dan pergi dalam kunjungannya ke SPN Purwokerto menggunakan pesawat Helikopter Bell 412.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel