Berita

Komandan Lanud J.B. Soedirman dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud J.B. Soedirman, mendampingi Wara mengikuti Pembekalan HUT Ke 59 Wara secara virtual

Dibaca: 2 Oleh 05 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 04 at 21.36.57
#TNIAU 

TNI AU. Personel Wanita TNI Angkatan Udara Lanud J.B. Soedirman mengikuti Pembekalan secara virtual dalam rangka peringatan HUT ke 59 Wara Tahun 2022.

Kegiatan pembekalan ini dihadiri oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan S.T., M.M. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny Novi Marino Adam Darmawan bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Lanud J.B. Soedirman Kamis ( 4/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Ny. Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanyasena (Ibu Asuh Wara) didalam pembekalannya menyampaikan bahwa, agar Wara dapat tetap fokus untuk menjalani peran ganda dan melawan stigma yang ada di masyarakat,dimana Wara harus dapat mengapresiasi diri sendiri baik secara spiritual ,psikis dan fisik.

“Selain itu juga kita harus memiliki kemampuan yang dapat dikembangkan melalui kerja keras dan juga Feedback dari orang lain,”ujar ibu Winayadhati Kanyasena.

Ditambahkan juga bahwa Wara sebagai wajah TNI AU yang turut menjaga etika dan bijak didalam penggunaan media sosial,”gunakan media sosial untuk menyebarkan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat mengenai TNI AU,” ungkap Ny Inong.

Baca juga:  4 Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Test Wawancara Mental Ideologi Di Lanud Yohanis Kapiyau.

Ibu Winayadhati Kanyasena berharap agar Wara selalu dapat memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Semoga dengan memasuki usia yang ke-59 tahun, Wara dapat terus menunjukkan eksistensi dan sumbangsih pengabdian, serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan keluarga, TNI Angkatan Udara, bangsa dan Negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel