Berita

Komandan Lanud J.B Soedirman Sambut Kunjungan Komandan Satrad 214 Tegal

Dibaca: 39 Oleh 08 Okt 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN SAMBUT KUNJUNGAN KOMANDAN SATRAD 214 TEGAL
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Satrad 214 Tegal Letkol Lek Priyambodo Satriyo Rumpoko, Rabu (07/10), di ruang lobby Mako Lanud J.B. Soedirman.

Dalam kunjungannya Letkol Lek Priyambodo Satriyo Rumpoko mengatakan bahwa pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi antara Satrad 214 Tegal dengan Lanud J.B. Soedirman, “selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menjalin kerjasama diberbagai hal, agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi, jelas Dansatrad.

Sementara itu, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., mengatakan bahwa, pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang baik. Kegiatan kunjungan silaturahmi dari Komandan Satrad 214 Tegal tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Letkol Lek Priyambodo Satriyo Rumpoko kepada Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M.

Baca juga:  Tiga Jabatan Dansatrad Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel