Berita

Komandan Lanud J.B.Soedirman tutup turnamen sepak bola” DANLANUD CUP XX TAHUN 2022″.

Dibaca: 3 Oleh 29 Agu 2022Tidak ada komentar
1926842176
#TNIAU 

TNI-AU. Dalam rangka memperingati hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke – 75 Tahun 2022, Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M. menutup secara resmi turnamen Sepak Bola Danlanud Cup XX tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari minggu pukul 16.00, Purbalingga ( 28/8 ) 2022.

Kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup XX tahun 2022 telah dilaksanakan selama lima minggu yaitu dimulai dari tanggal 22 Juli dan berakhir pada hari Minggu, 28 Agustus 2022, dimana turnamen ini diikuti oleh 32 tim kesebelasan sepak bola di Kabupaten Purbalingga.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M.menyampaikan bahwa melalui turnamen ini diharapkan dapat untuk mempererat hubungan antara TNI Angkatan Udara khususnya Lanud J.B.Soedirman dengan masyarakat serta dapat mendukung kegiatan olahraga sepak bola di Kabupaten Purbalingga.

“ Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah yang pertama,untuk mempererat hubungan antara TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud J.B.Soedirman dengan masyarakat, yang pada saat ini sudah terjalin sangat baik. Selanjutnya, Mendukung kegiatan olahraga sepak bola yang merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari dikalangan masyarakat dan diharapkan akan muncul bibit bibit pemain sepak bola yang profesional” Ungkap Danlanud.

Baca juga:  KADISOPS LANUD HALIM ANTAR WAPRES RI KE PAKANBARU

“Danlanud berharap nantinya dengan adanya turnamen sepak bola yang digelar dapat memberi peluang bagi bibit bibit muda di Kabupaten Purbalingga untuk berprestasi dibidang olahraga khususnya sepak bola serta dapat terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja, narkoba dan pengaruh negatif lainnya.

“lebih lanjut Komandan lanud menyampaikan bahwa bukan ajang kompetisi kegiatan ini digelar, tetapi sebagai wahana saling mengenal dan silaturahmi antar tim, dan juga saya ucapkan selamat kepada kesebelasan yang tampil sebagai juara, kepada tim yang belum berhasil sebagai juara teruslah berlatih agar pada suatu saat nanti mampu berprestasi pada turnamen lainnya.

1116819305

297729854

1225717340

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel