Berita

Komandan Lanud Jayapura Tingkatkan Komunikasi Dengan Insan Pers

Dibaca: 2 Oleh 22 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Jayapura Kolonel Pnb. Andi Heru Wahyudi, menerima wartawan dalam acara coffee morning di Lanud Jayapura Selasa (20/7).

Danlanud mengharapkan adanya hubungan yang baik antara media dengan Lanud Jayapura tidak terbatas pada kegiatan peliputan berita. ”Saya sangat terbuka dalam menerima rekan-rekan wartawan untuk bersilaturahmi ke Lanud Jayapura, baik untuk kegiatan liputan, silaturahmi ataupun olahraga” ungkap Komandan.

Dengan penuh kekeluargaan Komandan menjalin komunikasi yang sangat akrab dengan wartawan. Bahkan, disela-sela kesempatan coffee morning tersebut Komandan menyempatkan untuk mengajak wartawan  melihat kolam pemancingan untuk mencoba memancing atau sekedar memberi makan ikan.

Komandan meyampaikan bahwa, coffee morning ini akan diadakan secara rutin dan berkelanjutan demi terciptanya jalinan komunikasi yang baik antara insan pers dengan Lanud Jayapura. Pada kesempatan ini hadir 18 wartawan media cetak dan elektronik, baik yang berskala lokal maupun nasional.

Baca juga:  DANLANUD PADANG MENERIMA TIM SOSIALISAI OPERASI SAR DI MASA DAMAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel