Berita

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Hadiri Bakti Sosial

Oleh 19 Sep 2019 September 20th, 2019 Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN HADIRI BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT TNI KE 74 DAN HUT KODAM IV DIPONEGORO KE 69 DI BATANG JAWA TENGAH
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, beserta pengurus dan personel Lanud Jbs menghadiri kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 69 yang dipusatkan di Alun-alun Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan Baksos tersebut dibuka langsung oleh Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubenur Jawa Tengah Taj Yasin, Waka Polda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Bupati Batang Wihaji dan jajaran pejabat TNI Kodam IV Diponegoro.

Bakti sosial yang digelar dan dipusatkan di Batang meliputi pengobatan gratis, pembagian 2.000 paket sembako, sunatan masal yang diikuti 50 anak, rehab rumah tidak layak huni, penanaman bibit mangrove. Kemudian pameran UMKM, berbagai lomba seperti lomba egrang, lomba tarik tambang dengan jumlah 100 orang.

Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dalam keterangannya mengatakan, bakti sosial ini sebagai momentum silaturahmi untuk memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Oleh karena itu, kepada unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat melaksanakan tugas sosial ini dengan gembira, solid dan sinergi dilandasi penuh rasa ketulusan dan keikhlasan,” kata Mayjen TNI Mochamad Effendi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel