Berita

Komandan Lanud Kunjungi Warga yang Merayakan Natal

Dibaca: 3 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan dan ketua PIA Cabang 11 / D.II Lanud balikpapan serta perwira Lanud mengunjungi para pejabat unsur Muspida kota Balikpapan dan warga Lanud yang melaksanakan perayaan Natal 2016, Minggu (25/12).

Perayaan Natal 2016 di kota Balikpapan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat beragama Nasrani saja namun seluruh lapisan masyarakat turut merasakan suka cita. Perayaan Natal menjadi ajang silaturahmi tidak hanya bagi warga yang beragama Nasrani, tetapi warga yang tidak merayakan juga datang berkunjung ke rumah-rumah warga yang beragama Nasrani untuk saling berbagi kebahagiaan. Sama halnya dengan Warga yang beragama Nasrani juga datang mengunjungi warga yang merayakan hari raya seperti Lebaran. Sehingga di harap kerukunan antar umat beragama dapat terjalin semakin erat dan terbina kerukunan di atas perbedaan.

Komandan Lanud beserta rombongan mengunjungi open house di kediaman Pangdam VI/Mlw, Komandan Lanal Balikpapan, serta rumah beberapa warga Lanud yang beragama Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal. Keharmonisan yang sudah terjalin baik ini hendaknya terus dipelihara, karena dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan saling menghormati maka akan tercipta masyarakat yang aman, damai dan tentram. Kegiatan perayaan Natal tahun 2016 di kota Balikpapan berjalan aman dan lancar.

Baca juga:  JABATAN ASREN DAN DIRPERS KODIKAU DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel