Berita

Komandan Lanud Leo Wattimena Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Dibaca: 12 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211110 WA0057
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Polres Morotai, Rabu (10/11/2021).

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Morotai bapak Asrun Padoma yang juga bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Morotai AKBP Aan Hardiansyah, Danlanal Letkol Laut (P) Amin Wibowo, Danramil Daruba Mayor Inf I Putu Artanajaya, dan Kakan Kemenag Morotai Bapak H. Hasyim Hi Hamzah.

Dalam upacara yang dimulai pukul 09.00 WIT ini Inspektur Upacara membacakan amanat menteri Sosial Republik Indonesia yang menekankan mengenai semangat gotong royong persatuan dan kesatuan Indonesia.

Kita juga harus meneladani sikap gigih, pantang menyerah dan keyakinan para pahlawan dalam melawan penjajah yang kita peringati setiap tanggal 10 November oleh karena itu tema hari pahlawan tahun ini yaitu “Pahlawanku Inspirasiku”.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan pemberian piagam penghargaan bagi para veteran dan pensiunan yang berada di Pulau Morotai.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan COVID-19.

Baca juga:  Dankorpaskhas Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Husein Sastranegara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel