Berita

Komandan Lanud Leo Wattimena Menghadiri Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Dalam Rangka Peringatan Ke 58 HUT Wanita Angkatan Udara

Dibaca: 2 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210806 WA0000
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 8/D. III Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin menghadiri pembekalan ibu Raksa Tri Anggana Tantri dalam rangka peringatan Ke 58 HUT Wanita Angkatan Udara secara vicon diruang Kodal Lanud Leo Wattimena Jumat (6/8/2021). Acara ini dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo serta ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan peringatan Ke 58 HUT Wanita Angkatan Udara. Dalam kegiatan ini KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutanya mengatakan Wanita Angkatan Udara (WARA) terus berinovasi dan beradaptasi, guna bertransformasi menghadapi tantangan dan dinamika tugas yang semakin beragam dan kompleks. Ditengah tuntutan peran dalam organisasi TNI Angkatan Udara, Wara juga dituntut untuk melaksanakan peanya sebagai istri dan seorang ibu bagi anak-anaknya.

Baca juga:  IDUL FITRI 1435 H DI LANUD RANAI

Kontibusi Wara kepada bangsa dan negara Indonesia semakin krusial dan dapat disejajarkan dengan prajurit pria, serta menjalani tugas dan peran sebagai Wara benar-benar membutuhkan ketangguhan dan kekuatan mental yang lebih tinggi, ungkap KASAU.

Diakhir sambutannya KASAU menyampaikan terimakasih kepada seluruh Wara TNI Angkatan Udara dan terimakasih juga kepada ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang sudah mau memberikan pembekalan kepada Wara dalam rangka HUT Wara Ke 58. Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat untuk menghindarai penyebaran Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel