Berita

Komandan Lanud Leo Wattimena Pembina Upacara Pembukaan Matsama MTs Angkasa Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 5 Oleh 07 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210707 WA0018
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan mess Pringgodani Lanud Leo Wattimena Rabu (7/7/2021) Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin beserta jajaran. Para Kadis Lanud LWM serta Kepala Sekola MTs Angkasa Ibu Fahima Abdullah S.Ag., dan para guru-guru MTs Angkasa menghadiri upacara pembukaan Matsama (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) MTs Angkasa Lanud Leo Wattimena yang dilaksanakan pada 7-9 Juli 2021.

Dalam sambutannya Komandan lanud Leo Wattimena menyampaikan bahwa kini memasuki tahun ajaran baru 2021 Kita berharap peserta didik MTs angkasa dapat dapat meraih prestasi yang tinggi dan berakhlakul karimah diiringi semangat juang yang tinggi.

Di tengah pandemi covid 19 di indonesia yang berdampak pada pendidikan dengan dilakukan pembatasan dan mengharuskan penutupan sementara bagi lembaga pendidikan. Alhamdullilah di Pulau Morotai masih diberlakukan kegiatan belajar mengajar secara normal seperti biasa.
Tidak pernah terbayangkan sebelumnya namun nyata adanya Yasarini cabang Lanud Leo Wattimena sebagai lembaga sosial yang menitik beratkan pada bidang sosial dan bidang pendidikan, telah berjuang keras dengan berbagai upaya menyelenggaraan pendidikan Paud/TK, Madrasah Ibtida’iyah MIS Angkasa dan MTs Angkasa dengan tetap menjaga kualitas terbaik.

Baca juga:  Upacara Hari Kebangkitan Nasional Di Lanud Ash

Saya yakin dengan kemampuan para tenaga pengajar yang memiliki ilmu kesarjanaan dan pengalaman yang mumpuni akan mampu memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta didik khusunya di MTs angkasa.

Setelah melaksanakan upacara para siswa memperkenalkan diri di kelas dengan para Guru kemudian melaksanakan sholat Dhuha, Orientasi lingkungan berupa kunjungan ke fasilitas Penerbangan, Bandara, runway, Tacy way, Appron, Tower ATC. Dikenalkan pula bagaimana Marshaler dalam memandu pesawat sampai dengan parkir di Appron. Pada akhir kegiatan hari ini ditutup dengan melihat berbagai jenis senjata dan Sholat Dzuhur berjamaah.

Semua kegiatan yang dilakukan tetap memperhatikan protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel