Berita

Komandan Lanud Leo Wattimena Pimpin Apel Gelar Pasukan TNI POLRI Pulau Morotai

Dibaca: 73 Oleh 28 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220128 WA0016 1
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., pimpin Apel Gelar Pasukan TNI Polri di Wilayah Pulau Morotai Maluku Utara dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (28/1/2022)   di Polres Pulau Morotai.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, Kapolres Pulau Morotai AKBP Agung Reza Praditina, dan Danpos 5/III Satgas Pamrahwan Letda Inf Gerry Fajar Alfian.

Dalam kesempatan ini komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan bahwaApel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiap siagaan TNI-Polri di Pulau Morotai, Maluku Utara dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya konflik seperti yang terjadi beberapa wilayah di Indonesia khususnya Sorong dan Maluku Tengah.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud Leo Wattimena memberikan beberapa penekanan. Pertama mantapkan niat baik dan segala upaya yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas agar bernilai ibadah kepada Tuhan YME. Kedua antisipasi kejadian yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia terkait keributan antar kelompok/Desa masyarakat , Ketiga agar anggota TNI-Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengayomi Masyarakat dengan penuh rasa cinta kepada rakyat, negara, dan bangsa. Jadilah figur yang mengayomi masyarakat dan menjadi contoh dalam segala tindakan.

Baca juga:  Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Sweeping di Pintu Masuk Lanud

PODIKI DE PORIGAHO
Mari Kita saling mendukung dan bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita hidup yang kuat, membentuk Pemerintahan Daerah Kabupaten Pulau Morotai dan Maluku Utara yang Kuat dan Bermartabat di segala bidang.

Setelah apel gabungan kegiatan kemudian dilanjutkan dengan patroli bersama ke beberapa tempat di Pulau Morotai.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel