Berita

Komandan Lanud Leo Wattimena Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 5 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0054
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., memimpin laporan kenaikan Pangkat personel Lanud Leo Wattimena di Mako Lanud Leo Wattimena yang terdiri dari 2 Perwira, 4 Bintara, 10 Tamtama, dan 2 PNS yang menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi hari ini. Jumat (1/4/2022).

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud Leo Wattimena juga menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang telah meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan adanya kenaikan pangkat ini maka membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar. Karena kenaikan pangkat ini tidak serta merta begitu saja karena secara kedinasan sudah diperhitungkan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi berbagai kriteria dan persyaratan.

Di akhir kegiatan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kenaikan pangkat yang diperoleh serta berharap dengan pangkat yang baru akan semakin bersemangat dalam bertugas.

Di akhir kegiatan dilaksanakan syukuran dari para personel yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS II PIMPIN SERTIJAB ASISTEN LOGISTIK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel