TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Maimun Saleh Hadiri Pelepasan Pora Kota Sabang

By 15 Nov 2018Berita
DSC_2118

TNI AU. Tujuan dengan di laksanakannya PORA yaitu untuk memelihara persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dari sabang sampai merauke serta untuk membangun karakter bangsa dan ketahanan Nasional dan mempunyai tujuan yang utama adalah untuk menjaring Bibit-bibit Atlit Kota Sabang, Kamis (15/11).

Kegiatan pelepasan Kontingen PORA XIII Tahun 2018 yang di laksanakan di kantor Walikota Sabang Gampoeng Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Sabang di hadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan dan seluruh Pejabat Instansi Pemerintah Kota Sabang.

Kami sangat berharap kepada para Atlit Kota Sabang minimal mempertahankan juara 2 seperti Tahun yang lalu, dan semoga untuk Tahun ini Kota Sabang bisa menjadi juara Umum pada perlombaan tersebut, bertandinglah secara Sportivitas, jaga kesehatan, dan pulang lah dengan membawa harapan untuk menjadi juara Umum pada PORA yang ke 13 nantinya, Harapan dari Walikota Sabang Bpk Nazarudin,S.I.Kom. Di akhir Upacara Pelepasan Kontingen PORA Tahun 2018 di lanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh Forkopimda dan para Atlit Kota Sabang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Maimun Saleh Hadiri Pelepasan Pora Kota Sabang