Berita

Komandan Lanud maimun Saleh Hadiri sertijab Danlanal Sabang Dan Dasatrol Lantamal I Belawan

DSC_0199
#TNIAU #TNI-AU

DSC_0182
Komandan Lanud maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan beserta satu SST Pasukan dari Lanud Maimun Saleh mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Sabang dan Dansatrol Lantamal I di lapangan Yos Sudarso Sabang, Senin, (15/04). Upacara sertijab dipimpin oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto S.E., M.Si. Dalam upacara sertijab tersebut dilakukan penyerahan tongkat Komando Lanal Sabang dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Edi Hariyanto SE., kepada Danlanal baru Letkol Laut (P) Agus Darmawan SE,M.Tr.Hanla. Dan Dansatrol Lantamal I dari Kolonel Laut (P) Wahyu E, SH,MH kepada Dansatrol baru Letkol Laut (P) A.B. Darma M. Tr.Hanla.
Dalam sambutannya, Danlantamal I Belawan mengatakan, serah terima yang diselenggarakan pada hari ini merupakan hal yang senantiasa dilaksanakan dilingkungan TNI AL, guna memberi kesempatan kepada perwira TNI Angkatan Laut untuk menduduki jabatan strategis sekaligus sebagai system pembinaan karir para perwira TNI Angkatan laut sehingga organisasi akan semakin baik dari masa ke masa.
Di akhir amanatnya Danlatamal I berpesan kepada Komandan Lanal Sabang, agar jalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh instansi terkait baik dilingkungan Lantamal I, maupun diluar lingkungan Lantamal I dan Forkopimda setempat yang sebelumnya dijalin dengan baik, untuk keberhasilan tugas-tugas yang saudara laksanakan kedepan.
Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Sabang, Danlanud Mus, Dandim 0112, Wakapolres beserta unsur Forkopimda setempat dan sipil lainnya, tokoh agama/ulama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Leave a Reply