Berita

Komandan Lanud Maimun Saleh Melepas Keberangkatan Military Attache Tour 2019 (MILAT)

Komandan Lanud Maimun Saleh Melepas Keberangkatan Military Attache Tour 2019 (MILAT)
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Danlanal Sabang, Dandim 0112, Dansatrad 233 dan Kapolres, Danlanudal serta para Forkopimda Sabang, melepas keberangkatan rombongan Atase Pertahanan yang tergabung dalam Military Attache Tour (MILAT) 2019 dari Dermaga CT-1 kota Sabang menuju pelabuhan Ulee lheue Kec. Meuraxa kota Banda Aceh menggunakan Kapal Badan Sar Nasional 232 Banda Aceh. Jumat (9/8).
Sebelumnya rombongan para Atase negara sahabat tiba di Sabang hari rabu tanggal 7 Agustus 2019 di Dermaga CT-1 kota Sabang, dengan menggunakan Kapal Badan Sar Nasional 232 Banda Aceh, guna melaksanakan kunjungan ke Kota Sabang dalam rangka Military Attache Tour 2019.
Menurut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Kedatangan Military Attache perwakilan dari negara – negara sahabat ke Kota Sabang merupakan yang pertama kali dan selama keberadaan Military Atache Tour terhitung dari tanggal 07 s.d 09 Agustus 2019 di Kota Sabang, mendapat sambutan dan jamuan hangat dari unsur Forkopimda/Pemerintah serta pengawalan oleh pihak keamanan setempat.
Sehingga dengan kedatangan Para Military Atache Tour diharapkan semakin dikenal ataupun berkembangnya wisata pulau sabang kedalam kancah dunia internasional sehingga dapat mendongkrak perekonomian khususnya bagi seluruh masyarakat Sabang. Ungkap Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel