TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Maimun saleh Menerima Kedatangan Kunjungan Tim Koni Pusat

By 05 Mar 2018Berita
DSC_8104

TNI AU. KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia) atau Lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia, fungsi Koni merupakan sebagai pengawasan dalam konteks membantu Menpora, bertempat di pelabuhan Balohan Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh menerima kedatangan kunjungan Tim Koni pusat yaitu Marsda TNI (Purn) Suryadharma, Sabtu, (3/3).

Dalam kunjungan tersebut mempunyai tujuan untuk melakukan peninjauan  tempat untuk lokasi terjun payung serta pendaratan peterjun, dalam rangka menyambut PON ( Pekan Olahraga Nasional ) yang rencananya akan digelar nanti pada tahun 2024 pekan olahraga nasional terjun payung akan digelar di Sabang ( Lanud Maimun Saleh).

Dalam kedatangan Ketua Koni pusat Marsda TNI (Purn) Suryadharma disambut oleh Walikota Sabang Bapak Nazarudin, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, Ketua harian Koni kota Sabang Bapak H.Isa, Bapak Bakhtiar perwakilan Ketua Koni Banda Aceh dan sekitar 10 personil pengurus Koni Banda Aceh yang turut hadir, Ketua pariwisata kota Sabang Bapak Ali Taufik, serta ibu Ainal Kabidpora Banda Aceh.

Dengan harapan nantinya sabang sebagai kota olahraga seribu event, kemudian kegiatan kunjungan  diakhiri dengan foto bersama di depan Apron Baseops Lanud Maimun Saleh. Walaupun kegiatan masih enam tahun lagi, tidak ada salahnya kita persiapkan sejak dini agak kelak harapannya kegiatan bisa berjalan sukses.

DSC_8089DSC_8066

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Maimun saleh Menerima Kedatangan Kunjungan Tim Koni Pusat