Berita

Komandan Lanud Maimun Saleh Menghadiri Pembukaan Pendidikan Partai Politik Dalam Menyuksekan Pemilu 2019

Dibaca: 46 Oleh 09 Nov 2018November 12th, 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Maimun Saleh Menghadiri Pembukaan Pendidikan Partai Politik Dalam Menyuksekan Pemilu 2019
#TNIAU 

DSC_1357

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan menghadiri undangan dari Kesbangpol dalam acara pembukaan pendidikan partai politik dalam menyukseskan pemilu 2019 yang di buka oleh Drs. Zakaria, MM, di Hotel Nagoya sabang, Kamis (8/11).

Dalam sambutannya Walikota Sabang yang diwakili oleh Sekda kota sabang Bpk. Drs Zakaria, MM, mengatakan aspek yang terpenting untuk pendidikan politik adalah mampu untuk memobilisasi simbol-simbol nasional sehingga pendidikan politik mampu menuju pada arah yang tepat yaitu meningkatkan daya fikir dan daya tanggap rakyat terhadap masalah pendidikan Politik. selain itu untuk pendidikan Politik yang dipilih harus mampu meningkatkan rasa ketertarikan diri (Sense Of Belonging) yang tinggi terhadap tanah air, Bangsa dan Negara

ini merupakan salah satu tugas badan kesatuan Bangsa dan Politik untuk memfasilitasi penyelenggaraan pendidikan Politik bagi pengurus Partai Politik dan mengembangkan kehidupan demokrasi.

Walikota Sabang mengharapkan dalam acara pendidikan Partai Politik dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang diselenggarakanoleh KesbangpolSabang melalui Sekda Kota Sabang mengatakan, agar terwujudnya kader-kader Politikyangcerdas dan berkualitas serta menjadikan masyarakat Sabang yang sadar akan haknya untuk berpolitik menentukan pilihannya.
Adapun Sebagai Narasumber Adalah Dra. Naimah Aktivis Perempuan instansi iswi Wilayah Aceh.

Baca juga:  Lanud Pangeran M. Bun Yamin siap melaksanakan tugas kemanusiaan di wilayah Provinsi Lampung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel