Berita

Komandan Lanud Maimun Saleh Sebagai Narasumber Kursus Instruktur Muda (KIM) Ke IV

Komandan Lanud Maimun Saleh Sebagai Narasumber Kursus Instruktur Muda (kim) Ke Iv
#TNIAU 

Dalam rangka kegiatan Kursus Instruktur Muda (KIM) 2019 calon Pembina pramuka Gudep 10 kwartir Sabang Pesantren terpadu Al-Mujadid kota Sabang, dalam hal ini Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan mendapatkan undangan sebagai Narasumber untuk memberikan materi pembelajaran tentang Pengetahuan ilmu Penerbangan dan Radar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Al-Mujadid, Senin (5/8).

Pimpinan Pesantren terpadu Ustdz. Irsyarullah mengucapkan terima kasih banyak atas waktunya kepada Komandan Lanud Maimun Saleh yang sudah hadir dan meluangkan waktunya sebagai narasumber pada acara ini, dan mengharapkan ilmu atau wawasan tentang penerbangan bisa bermanfaat kedepannya bagi calon Pembina pramuka Gudep 10 kwartir Sabang Pesantren terpadu Al-Mujadid ini.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan memberikan sambutan sebelum memulai materi dengan menyampaikan gambaran tentang penerbangan TNI AU yang berada di wilayah kota sabang dan secara umum memberikan pengetahuan tentang penerbangan serta berharap semoga materi bermanfaat kedepannya dan akan selalu di ingat-ingat oleh adek-adek semuanya dan turut menumbuh kembangkan kecintaan terhadap Dirgantara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pemberian materi melalui video & slide yang diikuti seluruh peserta, pelaksanaan kegiatan yang diisi juga dengan tanya jawab. Seluruh peserta menunjukkan keaktifan, semangat dan antusiasme tinggi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel