Berita

Komandan Lanud Maimun Saleh Terima Kunjungan Tim Siber Dan Sandi Negara (BSSN)

Dibaca: 52 Oleh 04 Des 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud Maimun Saleh Terima Kunjungan Tim Siber Dan Sandi Negara (BSSN)
#TNIAU 

TNI AU. Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Merupakan suatu Lembaga yang yang bertugas melaksanakan keamanan siber secara efektif dengan memanfaatkan, mengembangkan, dan mengonsolidasikan semua unsur yang terkait dengan keamanan siber. Bertempat Ruang Mako Lanud Maimun Saleh Komandan Lanud Maimun Saleh menerima kunjungan dan pemasangan alat dari BSSN, Rabu (4/19).

Dalam kunjungan ke Lanud Maimun Saleh tersebut merupakan untuk pemasangan alat untuk proteksi data-data untuk penanggulangan dan pemantauan agar keamanan tetap terjaga nantinya untuk seluruh jajaran, intansi juga akan dilaksanakan pemasangan secara bertahap ungkap Staf BSSN Bapak Mulyadi.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan sangat berterima kasih banyak dan sangat mendukung kepada Tim Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dalam pemasangan alat tersebut, adapun personel dari Tim Badan Siber Dan Sandi Negara (BSSN) diikuti oleh 4 Personil Yaitu : Kasubdit Audit Keamanan Informasi BSSN Bapak Danang Jaya, Katim II Den San TNI Dissandi BAIS TNI Kapten Sus Mart Hariyadi, dan Staf BSSN Bapak Mulyadi.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kepala Penerangan Kohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel