Berita

Komandan Lanud Manuhua Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Personil

Dibaca: 2 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
Komandan Lanud Manuhua Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Personil
#TNIAU 

Hari kemenangan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim hampir tiba, sebulan penuh umat muslim menahan hawa nafsu dan amarah selama menjalani puasa Ramadhan akan segera tergantikan dengan kemenangan di Iedul Fitri yang diperkirakan jatuh pada tanggal 6 juni 2016. Untuk menyambut hari raya Iedul Fitri yang akan datang, Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. Tr (Han) memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1437 H dan tunjangan hari raya, bagi seluruh anggota baik Militer, Pegawai negeri Sipil (PNS), maupun honorer di lingkungan Lanud Manuhua, Kamis (30/6) bertempat di lapangan apel Lanud Manuhua.

Pemberian bingkisan Lebaran dan THR tersebut merupakan bentuk perhatian khusus dan kepedulian dari Komandan Lanud Manuhua kepada anggotanya. Komandan juga berharap bingkisan lebaran dan THR ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggota Lanud Manuhua, dan tentunya ini juga sebagai sarana kedekatan Komandan dengan anak buah. Dalam arahannya Danlanud menyampaikan bahwa “jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun niat dan keikhlasannya”.

Baca juga:  UPACARA HARI KOOPSAU II DI LANUD ABD SALEH

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanud Manuhua agar dalam melaksanakan cuti lebaran harus menyesuaikan dengan ketentuan dan kebijakan yang telah dikeluarkan Pimpinan TNI. “Perhatikan aspek keselamatan dan keamanan personel dan materiil, berhati-hatilah dalam perjalanan ketempat tujuan masing-masing, jangan pernah memaksakan untuk berangkat bila sarana dan prasarana yang diperlukan tidak memenuhi persyaratan, dan harapan belia agar semua Prajurit dan PNS Lanud Manuhua dapat melaksankan Lebaran dengan nyaman, aman serta dapat kembali ke kesatuan dengan selamat dan tepat waktu”. (Wmp/Bik)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel