Berita

Komandan Lanud Manuhua Beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Manuhua Mengikuti Pembukaan Festival Edukasi Sekolah Angkasa.

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 17 at 15.52.56
#TNIAU 

TNI AU. Festival Edukasi Sekolah Angkasa ( FESA ) ke – 5 Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. diikuti secara Virtual oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Manuhua Ny. Meidy Kasenda. serta kepala Sekolah maupun Guru Sekolah Angkasa Lanud Manuhua Biak. Senin (17/1/2022 ).

Kasau dalam sambutanya menyampiakan ucapan terimakasih kepada seluruh pembina dan ketua cabang Yasarini serta Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa yang telah mengikuti dan menyukseskan acara FESA demi mewujutkan Sekolah Angkasa yang unggul dan berkarakter

Tujuan dari kegiatan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) yang diselenggarakan sekali dalam satu tahun ini, untuk melihat dan mengukur kemampuan para siswa/siswi dalam mengikuti pelajaran dan menimba ilmu selama mengikuti pendidikan sekaligus untuk menumbuhkan minat belajar para siswa/siswi di sekolah Angkasa.

Sementara untuk kategori pada guru, kepala sekolah dan pengurus Yasarini Cabang lebih kepada menilai pada bidang prestasi dalam memberikan methoda belajar dan mengajar serta dedikasi selama dipercayakan untuk menjadi pengurus Yasarini.

Baca juga:  Upacara Pemakaman Militer Prajurit Lanud Manuhua

FESA ke-5 tahun 2021 ini, akan mendatangkan tim penilai dari kelompok masyarakat yang independen guna menghindari sekaligus diperoleh penilaian yang sportif dan tidak memihak pada kelompok tertentu karena beberapa faktor.

Untuk mendapatkan hasil maksimal sesuai harapan masing-masing sekolah dan peserta perlu disiapkan dengan belajar dan belajar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel