Berita

Komandan Lanud Manuhua Menyerahkan Plakat Kepada Kepala Bandara

Dibaca: 16 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

(Pen Lanud Mna) Setelah beberapa hari mendukung kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Sorong dan Rajaampat, Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman M. Si (HAN) belum lama ini menyerahkan cindera mata berupa plakat sebagai wujud apresiasi Komandan terhadap jajaran bandara Domine Eduard Osok Sorong diantaranya Kepala Bandara, Kepala Airnav, dan Kepala BMKG atas keberhasilan kerjasamanya dalam mendukung seluruh kegiatan berkaitan dengan kunjungan RI 1 di Sorong dan Rajaampat.

Beberapa hari ini Danlanud manuhua beserta  anggotanya yang dibantu anggota Batalyon Paskhas 468 Sarotama Biak  dipimpin oleh Danton 1 Kompi A Lettu Pas Kurniawan Tuharea melaksanakan pengamanan guna mendukung seluruh kegiatan terkait kunjungan RI 1 di Sorong dan Rajaampat tersebut.

Sembari menyerahkan cindera mata kepada Kepala Bandara D.E.O sorong Paryono. S. SiT. MM, Danlanud Manuhua mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak jajaran bandara selama misi di sorong berlangsung, sehingga kerjasama  kedepan dapat semakin baik.

 

Baca juga:  Tingkatkan Pencegahan Corona, Lanud Dhomber Periksa Suhu Tubuh Calon Siswa Tamtama TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel