Berita

Komandan Lanud Manuhua Pimpin Apel Khusus Menjelang Natal dan Tahun Baru

Dibaca: 2 Oleh 20 Des 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 12 20 at 11.02.06
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., pimpin apel khusus menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022. Di dihadiri para Kadis, pejabat serta seluruh personel di hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak, ( 20/12/2021 )

Pada kesempatan apel khusus Komandan Lanud Manuhua menyampaikan apresiasi kepada seluruh satuan kerja Lanud Manuhua tentang pelaksanaan tugas selama tahun 2021 secara keseluruhan dapat terlaksana dengan lancar dan aman, seluruh personel melaksanakan tugas penuh semangat dengan dedikasi yang tinggi.

Lebih lanjut Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., menyampaikan atensi untuk di pedomani dan dilaksanakan, keselamatan kerja harus menjadi budaya dan perioritas utama pada setiap personel insan udara Lanud Manuhua, terlebih pada saat bulan desember anomali cuaca cenderung ekstrem dan berubah – ubah pelaksanaan terbang maupun operasi udara harus lebih mengutamakan safety dengan saling mengingatkan satu sama lain, agar kecelakaan maupun potensi kecelakaan sekecil apapun dapat kita hindari karena kita diberikan anugerah akal dan pikiran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga:  Perwira Siswa Sarcab Kesehatan Angkatan 19 Kunjungi Kosekhanudnas I

Komandan Lanud Manuhua menambahkan tentang bijak menggunakan media sosial, sekecil apapun kesalahan akan sanksi hukum yang dapat berdampak terhadap diri sendiri, keluarga maupun satuan. Selanjutnya pintar – pintarlah bergaul dan bersosilisasi dengan sama lingkungan dan masyarakat yang berada diwilayah Biak ini karena kita satu sesama Bangsa Indonesia. Tidak lupa juga Komandan Lanud Manuhua mengingatkan tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi sampai saat ini belum berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel