Berita

Komandan Lanud Meninjau Kesiapan Kunjungan RI 1 Ke Sorong Rajaampat

Dibaca: 18 Oleh 30 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pagi ini cuaca di langit Rajaampat sangat cerah, tampak kesibukan para personil dari Lanud Manuhua dan personil Batalyon 468 Paskhas Sarotama Biak yang juga diperbantukan di Rajaampat dalam rangka mendukung persiapan kunjungan RI 1 ke Sorong dan Rajaampat.

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman M.Si (HAN) hari ini, Rabu (30/12) melaksanakan peninjauan langsung kesiapan di Rajaampat. Danlanud Manuhua berangkat dari sorong menuju ke Rajaampat menggunakan pesawat angkut TNI AU jenis CN295 yang ditempuh dalam waktu kurang lebih 15 menit perjalanan.

Setibanya di Rajaampat, peninjauan dilakukan mulai dari kesiapan di Bandar udara Marinda kabupaten Bahari Rajaampat dan di lokasi yang direncanakan akan menjadi tempat Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Rombongan merayakan malam puncak pergantian tahun 2016 yang tepatnya akan di gelar di Pantai WTC, Waisai Rajaampat – Papua Barat, Rabu (30/12)

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi di Rajaampat, Danlanud Manuhua siang harinya langsung kembali ke Sorong dengan menggunakan pesawat yang sama.

Baca juga:  Wira Club Di Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel