Berita

KOMANDAN LANUD MERAUKE MEMIMPIN APEL RANMOR

Dibaca: 2 Oleh 07 Nov 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengetahui sejauhmana kondisi, kelengkapan, kesiapan serta kebersihan kendaraan bermotor dinas baik roda dua maupun roda empat yang ada di lingkungan Lanud merauke

, Rabu (7/11/12) setelah melaksanakan apel pagi, Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza memutuskan untuk memimpin Apel kendaraan bermotor (ranmor) bertempat di lapangan tembak Lanud Merauke. Apel ini berlaku untuk semua jenis kendaraan dinas baik pengadaan pusat maupun hibah dari Instansi Pemerintah Daerah.

Apel ranmor dilaksanakan disamping untuk mengetahui kondisi terkini kendaraan yang telah diberikan Negara untuk Lanud Merauke melalui TNI Angkatan Udara, juga untuk mengetahui sejauhmana tingkat kepedulian khususnya personel yang dipercaya untuk bertanggung jawab dalam mengawaki serta merawat kendaraaan tersebut baik kondisi fisik dari kendaraan dimaksud maupun kelengkapan dari surat-surat yang harus dipenuhi. Dengan demikian akan terjamin sebuah kesiapsiagaan kendaraan yang baik, aman dan nyaman untuk dikendarai. sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mendukung kegiatan maupun tugas-tugas lain yang dibebankan kepada Lanud Merauke baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan akan selalu dalam kondisi siap. (Pentak Lanud Merauke).

Baca juga:  Kasau : Jaga Komitmen Netralitas TNI dalam Pilkada Serentak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel