Berita

Komandan Lanud Muljono Hadiri Ceramah Virus Corona

Komandan Lanud Muljono hadiri Ceramah Virus Corona
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos., menghadiri ceramah kesehatan Virus Corona yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Muljono dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/Daerah II Lanud Muljono Ny. M.Somin beserta pengurus yang bertempat di gedung Herkules Lanud Muljono Surabaya. Sabtu, (14/03/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos., mengatakan bahwa dari berita tentang infeksi Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona seperti tidak ada habisnya. Virus Corona adalah virus  jenis baru dari Virus Corona yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut Covid-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Lebih Lanjut Komandan Lanud mengharapkan kepada penceramah dr. Arif Bahtiar, Sp.P., berkenan untuk membagikan pengetahuan akan bahayanya Virus Corona ini. Dengan penjelasan atau informasi resmi yang seragam, diharapkan tidak ada lagi kesimpangsiuran atau spekulasi lainnya tentang Virus Corona yang dapat menyebabkan kekhawatiran berlebih atau salah penanganan, sehingga seluruh anggota Lanud Muljono terhindar dari bahayanya Virus Corona.

Baca juga:  Kliping Berita Media 22 November 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel