Berita

Komandan Lanud Muljono Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-113

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Muljono Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-113
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-113 tahun 2021 yang dipimpin oleh Gubernur Jatim Ibu Hj.Khofifah Indar Parawansa selaku inspektur upacara. Kegiatan diselenggarakan di Halaman Gedung Negara Grahadi, Kamis (20/05)

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2021 turut dihadiri oleh Forkopimda Jawa Timur.

Dalam sambutan Menkominfo Johnny G. Plate yang dibacakan oleh Gubernur Jatim Ibu Hj.Khofifah Indar Parawansa, mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan sivitas Kementerian Kominfo, merefleksikan tiga hal penting yang menjadi dasar kebangkitan nasional bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, tiga hal yang diretas perhimpunan Budi Utomo pada 113 tahun lalu meliputi: cita-cita untuk memerdekakan cita-cita kemanusiaan, memajukan nusa dan bangsa, serta mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia.

Lebih lanjut Menkominfo mengimbau agar senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Terutama dalam menghadapi beredarnya disinformasi, misinformasi, malinformasi dan hoaks, Menkominfo mengajak masyarakat untuk tanggguh dalam menghadapi beragam tantangan selama masa pandemi.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Lintas Medan

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan ziarah di pemakaman Nasional Dr. Soetomo di jalan Bubutan Surabaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel