Berita

Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos laksanakan Vicon bersama Lanud jajaran Koopsau II

Dibaca: 49 Oleh 08 Apr 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos laksanakan Vicon bersama Lanud jajaran Koopsau II
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos sedang melaksanakan Vidio Confers (Vicon)  bersama Lanud jajaran dibawah Koopsau II yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS, Rabu (8/4).

Dalam Vicon tersebut Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS menekankan kepada Lanud jajaran untuk aktif didalam situasi yang berkembang saat ini. Pada saat ini pemerintah sangat respon kondisi dalam keadaan darurat menanggulangi virus Corona(Covid-19), dan kita sebagai TNI wajib membantu dalam bentuk apapun guna untuk mengatasi dampak yang ditimbulkan virus Corona.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menghimbau kepada Komandan jajaran Koopsau II untuk aktif memberikan pengarahan kepada anggota beserta keluarganya didalam mengantisipasi merebaknya virus corona dengan mengurangi kegiatan diluar rumah. Setiap kegiatan diluar rumah diwajibkan memakai masker serta menjaga kebersihan lingkungan.

Ditambahkan, dengan merebaknya virus Corona, maka berdampak langsung dengan pangan, untuk itu bagi Lanud jajaran yang mempunyai lahan agar di gunakan menanam tanaman yang bermafaat untuk membantu situasi saat ini. Tiap-tiap anggota harus meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan baik lingkungan perkantoran dan tempat tinggal, karena situasi saat ini sangat rawan dalam hal  keamanan.

Baca juga:  Kadisopsdik Wingdiktekkal Buka Pendidikan Kursus Perwira Bmp Angkatan Ke- 14

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel