Berita

Komandan Lanud Muljono menghadiri AKRS dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November

Dibaca: 29 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 7039
#TNIAU 

TNI AU.  Tanggal 10 November 1945 merupakan hari bersejarah rakyat Indonesia memperjuangkan kemerdekaan hingga titik darah terakhir. Pertempuran dahsyat yang terjadi di Surabaya menorehkan ingatan akan semangat perjuangan para Pahlawan yang gugur. Oleh karena itu, dini hari setiap tanggal 10 November, segenap prajurit TNI Polri beserta Forkopimda melaksanakan AKRS guna mengenang jasa para pahlawan. Dini Hari ini, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA menghadiri AKRS di Taman Makan Pahlawan 10 November, Surabaya. Rabu, (10/11/2021).

Hari ini, AKRS dipimpin oleh Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dengan selalu diperingatinya hari pahlawan 10 November, diharapkan seluruh warga negara Indonesia tetap menghargai dan meresapi arti semangat dan perjuangan pahlawannya sehingga generasi penerus Indonesia menjadi generasi yang bermental kuat, tangguh dan juga setia pada negara dan bangsa.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolda, Kasdam, Kas Armada II, Danrem, Wakil Walikota, Danlanud Muljono, Ketua DPRD dan perwakilan personel dari Lanud Muljono dan Pusdiklat Hanudnas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:  Danlanud Padang Sambut Kedatangan Kabasarnas di Sumbar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel