Berita

Komandan Lanud Muljono Pimpin Apel Khusus

Dibaca: 175 Oleh 02 Jan 2020Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD MULJONO PIMPIN APEL KHUSUS
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos memimpin secara langsung apel khusus tahun 2020 yang bertempat dilapangan apel Lanud Muljono Surabaya, Kamis (2/1).

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan oleh Komandan Lanud Muljono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. Setahun lalu, saya telah mencanangkan visi, “TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif”, serta pada akhirnya, hari ini saya begitu bangga dan bahagia, bahwa apa yang menjadi visi saya tersebut telah dilaksanakan dengan sangat baik. Semua jajaran TNI Angkatan Udara telah bekerja dengan sangat keras selama setahun terakhir , do the best  and never give up, sebagai “ sayap tanah air yang perkasa”.

Lebih lanjut dikatakan, Kepala Staf mengapresiasi kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah kita perjuangkan bersama. Atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini bukanlah sebuah kebetulan, namun sebagai manifestasi manajemen safety culture yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara. Zero accident selama tahun 2017-2019 adalah hasil kerja keras bersama, dan saya yakin, hal ini akan menjadi sumbangsih dan investasi terbesar kita kepada TNI Angkatan Udara. Kelak, generasi masa depan akan mengenang dan meneladani, bahwa mempertahankan zero accident dalam kurun waktu panjang bukanlah ”pepesan kosong”.

Baca juga:  Skadron udara 3 libatkan 8 pesawat F16 latihan Pitch Black di Australia.

Ketika organisasi TNI Angkatan Udara mampu bekerja secara profesional, diawaki oleh airmen yang berkarakter unggul, disiplin, dan taat aturan, maka zero accident  akan dapat diwujudkan, jelasnya.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel