Berita

Komandan Lanud Mus Jalin Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang

Dibaca: 46 Oleh 10 Jan 2018Januari 12th, 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Mus Jalin Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang
#TNIAU 

TNI AU. Untuk lebih meningkatkan dan mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik, antara TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Maimun Saleh dengan para jurnalis / Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan adakan ngopi  bersama dengan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sabang di Bukit Satuan Radar 233 (Satrad 233) Sabang, Rabu (10/1).

Tidak lain tentunya membawa misi untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk lebih memperkenalkan keberadaan Satuan Radar 233 Sabang yang mana dengan keberadaan Satuan Radar 233 ini sangatlah luar biasa dalam menjaga wilayah perbatasan NKRI, karena dengan keberadaan Satuan Radar 233 sabang yang berada dibawah pengendalian Kohanudnas, mempunyai fungsi utama sebagai mata telinga untuk mengawasi dan memantau segala pergerakan dalam wilayah udara Indonesia. Satrad 233 Sabang dan merupakan palang pintu bagian ujung barat perbatasan NKRI, dari sini kita bisa lihat Flight Clearence dari berbagai lembaga yang terindentifikasi dalam jenis pesawat apa saja yang melintasi diradar kita pasti akan terlihat . Ungkap Kapten Lek Indra Febrian yang menjabat sebagai Kadishar Satrad 233 Sabang, saat memberi penjelasan cara kerja Satuan Radar 233 kepada para Wartawan.  Dan juga tidak kalah pentingnya dengan meningkatkan hubungan baik sesama manusia merupakan salah satu tanda ketaqwaan seorang hamba kepada Allah S.W.T bahkan Allah S.W.T menjanjikan keberkahan hidup bagi hambanya yang selalu menjaga tali silaturahmi sesama manusia.

Baca juga:  PIA BAKORCAB MADIUN SUMBANG 132 KANTONG DARAH KE PMI

Dalam kegiatan ngopi bareng yang diadakan di Bukit Satuan Radar 233 Sabang di hadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan, para Kadis, Perwira Satuan Radar 233 Sabang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang.

Sambutan Ketua PWI Sabang yang disampaikan oleh Bapak Hendra, baru pertama kali ia menginjakkan kaki di Bukit  Satrad 233 meskipun kami putra kelahiran Sabang, yang kita alami sangat begitu menjadi tantangan untuk bisa sampai ke Bukit Satrad 233 yang mempunyai 11 tikungan dan tanjakan  yang sangat menantang bahwa kehadiran Satrad 233 Sabang ini sangat luar biasa dalam menjaga perbatasan NKRI. Mudah-mudahan kedepannya menjadi perhatian pemerintah kota Sabang dalam akses jalan yang sangat terlalu Ekstrim dalam menuju naik ke Satuan Radar 233 Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel