Berita

Komandan Lanud Mus Menyerahkan Hadiah Tournament Bola Volly Semi Open Putra WaliKota Cup

Dibaca: 122 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Mus Menyerahkan Hadiah Tournament Bola Volly Semi Open Putra WaliKota Cup
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan sportivitas dan mewujudkan kekompakan kita bersama , Tournament Bola Voli Semi Open Putra Walikota Cup yang dilaksanakan di hangar Lanud Maimun Saleh telah  berakhir sudah, yang telah dilaksanakan selama satu minggu, pertandingan final untuk memperebutkan juara 1 sekaligus penyerahan hadiah, Senin (1/1).

Adapun pelaksanaan Turnament Bola Voli ”Semi Open Putra Wali Kota Cup 2017” ini dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember  2017 s/d 1 Januari 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Voli Hanggar Lanud Maimun Saleh.

Dalam pertandingan final sekaligus Penyerahan Hadiah Turnament Bola Voli Semi Open Putra Walikota Cup 2017 dihadiri oleh : Walikota Sabang Bapak Nazarudin Beserta Ibu , Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol PNB A.P.U Tarigan , Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus , Para Kadis, Serta Seluruh Personil Lanud Maimun Saleh,  Ketua Koni Sabang , Bapak Muhammad Isa dan para pendukung Tim masing-masing, serta warga Kota Sabang.

Berjalannya Pertandingan tersebut Warga Kota Sabang sangat Antusias sekali memenuhi Area Hanggar Lanud Maimun Saleh yang dihadiri kurang lebih Seribu (1000) Penonton meskipun dengan cuaca tidak mendukung (Hujan).

Baca juga:  Tim Safari Bintal Terpadu Kunjungi Lanud Sim

Adapun Nama-nama Tim yang mendapatkan juara Bola Voli Antara Lain : Juara 1 dimenangkan oleh Tim Amco Sabang dengan hadiah sebesar Rp 13.000.000 yang diserahkan lansung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan , Juara II dimenangkan oleh Tim Batre. VC dengan hadiah sebesar Rp 10.000.000 diserahkan oleh Dandim 0112 Sabang, Juara III dimenangkan oleh Tim PBVSI Sabang dengan hadiah Rp 7.000.000, dan Juara IV dimenangkan oleh Tim Fladeo dengan hadiah Rp 4.000.000.

Seusai petandingan dan penyerahan hadiah Walikota Sabang Bapak Nazarudin didampingi Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, dilaksanakan foto bersama dengan para sang Juara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel