Berita

Komandan Lanud Ngurah Rai Audensi ke Bupati Buleleng

Dibaca: 10 Oleh 13 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman didampingi beberapa perwira stafnya audensi ke Bupati Buleleng Singaraja, Selasa (11/7).

Setibanya dikantor Bupati Danlanud beserta rombongan diterima Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di ruang kerja Bupati. Dalam audensinya Danlanud menyampaikan tujuan audensi ini bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan silahturahmi kepada pimpinan Daerah yang ada di Provinsi Bali. Danlanud juga berharap dengan audensi ini TNI AU khususnya Lanud Ngurah Rai dapat lebih dikenal oleh pemerintah Kabupaten Buleleng dan masyarakatnya, serta nantinya dapat bekerjasama dalam segala bidang.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan kepada Bupati mengenai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-70 yang dimana rencana salah satu kegiatannya akan dilaksanakan di Buleleng tepatnya di Kecamatan Busungbiu, berupa Bakti Sosial Kesehatan Gratis.

Saya merasa bangga dan berterima kasih atas kunjungan Danlanud beserta staf ke ke kantor pemerintahan Kabupaten Buleleng dan Saya juga mendukung kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di Desa Busungbiu, ujar Bupati.

Baca juga:  Ceramah Kesahatan Gigi dan Mulut untuk Wara Se-Bandung

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel