TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Ngurah Rai Buka Rapat Koordinasi Perhimpunan Putra-Putri TNI AU (P3AU)

DSC_9065

TNI AU. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman membuka Rapat Koordinasi Perhimpunan Putra putri TNI Angkatan Udara (P3AU), bertempat di Ruang Rapat Omar Dani Lanud Ngurah Rai, Minggu (29/4).

Saat membuka Rapat Koordinasi Perhimpunan Putra-putri TNI Angkatan Udara Danlanud membacakan sambutan tertulis Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan. Dalam Sambutannya Wakasau memberikan apresiasi kegiatan Rapat Koordinasi seperti ini, karena selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara para pengurus P3AU di seluruh Indonesia, juga dapat dimanfaatkan sebagai media komunikasi antar pengurus untuk menyusun program kegiatan secara terarah dan terpadu, sehingga dapat meningkatkan eksistensi organisasi yang nantinya mampu membawa kemaslahatan bagi masyarakat dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dan negara, kata Wakasau.
P3AU secara historis merupakan salah satu bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Udara. Dengan mengedepankan aspek sosiologis dan kultural sebagai inti dari pola pembinaan organisasi, P3AU harus mampu menjadi garda terdepan yang memiliki militansi nasionalisme dan semangat juang yang tinggi untuk membangun dan membantu menyelesaikan masalah kebangsaan, ungkap Wakasau.
Wakasau berpesan agar seluruh pengurus dan anggota P3AU agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan Putra Putri TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia serta ikut menjaga nama baik TNI Angkatan Udara dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Hal ini dapat dilakukan dengan turut membantu menetralisir terhadap isu-isu atau kegiatan dari kelompok lain yang ingin merusak citra positif TNI Angkatan Udara, ujar Wakasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Ngurah Rai Buka Rapat Koordinasi Perhimpunan Putra-Putri TNI AU (P3AU)