TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN LANUD NGURAH RAI HADIRI PERAYAAN NATAL 20017

By 21 Dec 2017 Berita
2017-12-22-rai-natal

TNI AU. Disertai harapan semoga dalam perayaan Natal ini dapat menghayati makna Natal yang sesungguhnya, yaitu kehadiran Natal yang penuh kedamaian kasih dan persaudaraan yang didambakan oleh seluruh umat Kristiani serta suasana yang penuh kedamaian dan ketenangan, dapat dibangun suatu kehidupan yang lebih baik, ungkap Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutannya saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal 2017 Sektor Pelayanan 3, bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai, Rabu (20/12).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan setiap agama senantiasa mendorong umatnya untuk saling mengasihi, berbudi luhur, berakhlak mulia, saling mencintai, dan penuh toleransi. Saling menyayangi dan saling mengasihi menjadi ajaran utama setiap penganut agama, sekaligus sebagai filosofi, serta solusi dalam merekatkan hubungan antar-umat beragama. Jadikan nilai kasih sebagai wujud nyata perilaku setiap manusia, baik dalam hubungan dengan Tuhan-nya, dengan sesama umat manusia, maupun dengan lingkungannya.“Sangatlah tepat pada perayaan Natal ini kita bersama-sama dapat mewujudkan perintah-nya untuk membawa damai, agar hidup kita senantiasa menjadi berkat pada sesama sesuai keteladanan Yesus Kristus”, ujar Danlanud.

Ibadah Perayaan Natal 2017 yang dihadiri oleh warga Lanud Ngurah Rai yang beragama Kristiani dan Jemaat GPIB Ekklesias Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, diisi khutbah Natal yang disampaikan oleh Pendeta Samuel A.Z. Karinda.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANUD NGURAH RAI HADIRI PERAYAAN NATAL 20017