Berita

KOMANDAN LANUD NGURAH RAI MENERIMA KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN

Dibaca: 2 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sabtu, 14 September 2013 Pukul 14.20 WITA Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, S.Sos bersama dengan Kasdam IX Udayana, Danlanal Mataram menyambut Kunjungan Kerja Presiden RI di Apron Bandara Ngurah Rai yang menggunakan Pesawat Garuda Indonesia. Sebelum melaksanakan Kunjungan Kerja di Bali Presiden SBY transit di VIP I Bandara Ngurah Rai.

Setelah beristirahat sejenak di VIP I BandaraNgurah Rai kemudian Presiden SBY menuju BNDCC Nusa Dua bersama dengan Rombongan yang didampingi oleh Panglima TNI dan Kapolri serta unsur terkait dengan pelaksanan APEC SUMMIT 2013 yang kemudian dilanjutkan Rapat kesiapan pelaksanaan APEC, dalam Rapat Kesiapan APEC tersebut diantaranya di bahas masalah Pengamanan VVIP, Kesiapan dukungan dan Akomodasi termasuk didalamnya kesiapan Bandara Ngurah Raid dan lain sebagainya.

Keesokan harinya tanggal 15 September 2013 sebelum kembali ke Ibukota Negara Presiden SBY Menyempatkan melakukan Pengecekan ke Spot spot yang akan digunakan dalam kaitannya dukungan APEC diantaranya Spot spot yang berada di Nusa Dua dan Spot spot di Bandara Ngurah Rai sebagai Pintu masuknya para Delegasi dan Kepala Negara peserta APEC ke Indonesia.

Baca juga:  PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio Peduli Korban Gempa

Selesai melaksanakan Pengecekan Spot dukungan APEC Presiden SBY kembali ke VIP I bersama dengan Rombongan Panglima TNI, Kapolri dan Pejabat Militer di Bali untuk selanjutnya persiapan kemballi ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Garuda PK –GMF. Pada pukul 14.30 WITA Presiden RI bertolak ke Jakarta di hantar oleh Pangdan IX Udayana, Kapolda Bali, Komandan Lanud Ngurah Rai dan Danlanal Mataram.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel