Berita

Komandan Lanud Ngurah Rai Menerima Kunjungan Pasis Disreg XLIV SESKO TNI

Dibaca: 4 Oleh 06 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai menerima Kunjungan Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Dikreg XLIV Sesko TNI ,bertempat di Hotel Novotel Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (2/11). Pasis yang berjumlah 50 orang ini dipimpin oleh Komandan Sesko TNI Letjen TNI (Mar) RM Trusono SMN.

Pada Kunjungan Pasis Dikreg Sesko TNI Komandan Lanud Ngurah Rai didampingi Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ida Bagus Oka dan GM Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.

Dalam acara kunjungan ini Pasis Dikreg Sesko TNI menerima paparan yang disampaikan oleh Gm Bandara I Gusti Ngurah Rai, Komandan Lanud Ngurah Rai serta Danlanal Denpasar. Pada kesempatan ini Danlanud menyampaikan paparan tentang tugas dan kondisi Lanud Ngurah Rai. Paparan yang disampaikan ini bertujuan untuk memberikan informasi serta gambaran kepada para Pasis yang nantinya dapat dijadikan bahan tugas Kunjungan Kuliah Kerja para Pasis.

Komandan Sesko TNI dalam sambutannya saat acara KKDN menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang istimewa ini.

Baca juga:  Dinas Kesehatan Korpaskhas Periksa HIV/AIDS dan Narkoba Bagi Prajurit

Lebih lanjut Dan Sesko TNI berharap pada akhir pendidikan reguler nantinya para siswa dapat memberikan saran dan evaluasi untuk lembaga dan Bangsa indonesia kedepan, agar pasis fokus memberikan masukan tentang ketahanan wilayah namun yang dibahas sangat luas terutama non militer, ujar Dan Sesko TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel