TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

TNI AU. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman memimpin Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai, Senin (21/5).

Pada upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110, Danlanud membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Idonesia Rudiantara.Dalam sambutannya Mentri Kominfo mengatakan bersatu, adalah kata kunci ketika kita ingin menggapai cita-cita yang sangat mulia namun pada saat yang sama tantangan yang mahakuat menghadang di depan. Boedi Oetomo memberi contoh bagaimana dengan berkumpul dan berorganisasi tanpa melihat asal-muasal primordial akhirnya bisa mendorong tumbuhnya semangat nasionalisme yang menjadi bahan bakar utama kemerdekaan.

Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018, ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri, Ungkap Menteri Kominfo.

Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 diikuti Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Anton Bimo Risandi, Kepala Dinas Logistig Letkol Kal Macsum Surya, Kepala Dinas Pesrsonel Letkol Adm Lukman Effendi serta Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Lanud Ngurah Rai.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-110