Berita

KOMANDAN LANUD NGURAH RAI RAPAT KORDINASI BENCANA GUNUNG AGUNG

Dibaca: 51 Oleh 29 Nov 2017Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD NGURAH RAI RAPAT KORDINASI BENCANA GUNUNG AGUNG
#TNIAU 
TNI AU. Pasca Gunung Agung yang terletak di Kabupaten Karang Asem kembali meletus dan kini levelnya naik berstatus awas, untuk keselamatan penerbangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai akhirnya mulai 07,00 WITA ,Senin (27/11) ditutup.
Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman beserta semua stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai mengikuti Rapat Kordinasi penanganan dampak meletusnya  Gunung Agung yang  dipimpin Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Bandara I Gusti Ngurah Rai Herson dan dihadiri Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, bertempat di ruang rapat EOC Bandara I gusti Ngurah Rai
Kepala Kantor Otoritas Bandara wilayah IV pada rapat koordinasi menjelaskan kesiapan Bandara I Gusti Ngurah Rai  kepada Sekjen Kementerian Perhubungan di Jakarta melalui telkonfrenc. Dalam penjelasannya Ka Otban menyampaikan sebelum dilakukan penutupan telah dilakukan observasi dan koordinasi terlebih dahulu dengan BMG yang sudah mendapat data dari VAAC Darwin. Lebih lanjut Ka Otban menjelaskan langkah-langkah dan tindakan yang harus dilakukan oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai.
“Penanganan ini diperlukan koordinasi yang baik dan cepat sehingga para penumpang mendapatkan kenyamanan”, ungkap Wagub Bali saat menghadiri rapat koordinasi.
Setelah  rapat koordinasi Komandan Lanud Ngurah Rai, Wagub Bali, Ka Otban dan GM Bandara I Gusti Ngurah Rai meninjau ke terminal keberangkatan internasional dan keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. Peninjauan diakhiri dengan meninjaun Posko informasi pelayanan penumpang.
Baca juga:  Tetap Semangat dan Fokus untuk Mendapatkan Ilmu Pengetahuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel