Berita

Komandan Lanud Ngurah Rai Resmikan Rumah Dinas

Dibaca: 23 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., Kamis (22/9) meresmikan rumah dinas Pangkalan TNI AU Ngurah Rai tipe 45 sebanyak 12 unit. Rumah dinas tersebut diperuntukan bagi para anggota Lanud Ngurah Rai yang belum mendapatkan fasilitas panggon dari dinas.

Dalam Sambutannya Danlanud menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan pembangunan rumah dinas prajurit Lanud Ngurah Rai ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu

Danlanud berpesan kepada para personel Lanud Ngurah Rai yang nantinya menempati dan mendapatkan fasilitas rumah dinas tersebut supaya memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kebersihan, kerapihan serta keamanan rumah dinas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sedangkan bagi anggota yang masih belum mendapat kesempatan menempati rumah dinas tersebut, Danlanud berpesan agar bersabar terlebih dahulu karena masih diusahakan untuk pembangunan perumahan dinas berikutnya.

Acara peresmian rumah dinas ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Komandan Lanud Ngurah Rai dan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari pimpinan Direktur PT Sinar Yasa Agung Perkasa I Nyoman Yasa S.Sos, kepada Danlanud, kemudian acara dilanjutkan dengan peninjauan dan pemeriksaan kondisi bangunan rumah.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Lanud Haluoleo

Hadir dalam kesempatan acara peresmian Rumah Dinas Susun Lanud Ngurah Rai diantaranya para Kepala Dinas, Para Kasi dan para perwira pejabat, serta para anggota dan undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel