TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Ngurah Rai Tutup Turnamen Futsal Danlanud Cup Ke 6

DSC_0245

TNI AU. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menutup sekaligus menyerahkan tropi turnamen Futsal Danlanud Cup ke-6 dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-72 dan memeriahkan Bulan Dirgantara Lanud Ngurah Rai 2018, bertempat di lapangangan Futsal Arjuna,Kuta, Senin (7/5).

Danlanud saat menutup turnamen Futsal menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen. Danlanud sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang Fair Play.

Kepada para pemenang Danlanud berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara, ungkap Danlanud.

Lebih lanjut danlanud mengatakan dengan adanya Danlnud Cup 2018 ini dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlit-atlit muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat daerah bahkan Nasional, kata Danlanud

Sebelum penutupan, berlansung pertandingan memperebutkan Juara 1 dan 2 antara tim Renovation dan Dua Domenico yang diperkuat pemain asal Argentina Gaston Castano.

Selain dihadiri kurang lebih 500 penonton hadir juga dalam penutupan turnamen Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Personel, Dansatpom dan perwira Staf serta keluarga besar Lanud Ngurah Rai.

Pada Turnamen Danlaud Cup ke-6 2018 keluar sebagai Juara Pertama Renovation Sports, Juara ke Dua Domenico, Juara Ketiga Barong FC dan Juara ke Empat The Konk. Masing-masing Juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan dari Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Ngurah Rai Tutup Turnamen Futsal Danlanud Cup Ke 6