TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Ngurai Rai Sambut RI 1 dan RI 2

By 23 Feb 2018Berita
Danlanud_Sambut_RI_1

TNI-AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menyambut kedatangan serta mengantar kepulangan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan yang tiba dari Kanzai, Osaka Jepang. Pukul 17.18 Wita Wakil Presiden RI beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Banadara I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-883 dari Osaka Jepang.

Wapres Yusuf Kalla beserta rombongan sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta transit sejenak di ruang VVIP Room I Bandara I Gusti Ngurah Rai. Setelah istirahat sejenak pada pukul 17.58 Wita Wakil Presiden RI beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan meninggalkan Bali menujuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RJ-85, Noreg, PK-PJJ .

Turut hadir dalam menyambut kedatangan dan mengantar kepulangan Wapres, Kasdam IX Udayana, Danrem 163 Wira Satya dan Palaksa Danlanal Denpasar serta Sekda Provinsi Bali. Di hari yang sama Danlanud menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang tiba di Bali pukul 19.14 Wita dari Bandung dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Type BBJ-2, dengan Nomer Register A-001.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Bali dalam rangka Penyerahan Sertifikat Warga di Kabupaten Tabanan dan Penyerahan Sertifikat di Pura Sakenan Denpasar Selatan serta Menghadiri Rakernis III PDI IP di Hotel Grand Bali Beach. Hadir dalam menyambut RI 1 Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto dan Waka Polda Bali Brigjen Pol I Gede Alit Widana .

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Ngurai Rai Sambut RI 1 dan RI 2