Berita

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb M.Apon Gelar Apel Khusus

Dibaca: 7 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb M. Apon ST, TPA melakukan apel khusus gelar kekuatan dan peralatan di halaman Mako Lanud Padang, Rabu (24/9). Didampingi pejabat lama Ltk Pnb HKD Handaka, Ssos, MM memeriksa semua peralatan yang ada mulai dari kendaraan dinas baik roda emapat maupun roda dua turut berjajar di sepanjang jalan.

Tak luput dari perhatiannya kendaraan gres movesr dan alat pemotong rumput menjadi andalan kebersihan Lanud Padang. Menurut Danlanud Padang Ltk Pnb M. Apon mengatakan apel khusu yang dilaksankan pada hari ini agar kita dapat meningkatkan pelaksanaa melaksanakan tugas dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, agar tujuan misi dan visi Lanud dapat tercapai dengan maksimal dengan dijalankan secara iklas dan bertanggung jawab pada setiap tugas pokok di setiap dinas masing-masing.

Selain itu mari kita kedepankan saling berkoordinasi dalam kegiatan, agar organisasi ini dapat berjalan optimal jelasnya. Keberadaan aset Lanud Padang yang cukup luas dan banyak pathok-pathok yang berbatasan langsung dengan perkampungan juga turut di tinjau oleh Danlanud. Kegiatan di akhiri dengan meninjau pengerasan jalur evakuasi mandiri disektor tengah yang natinya menambah akses bebas menuju Bukit Lubuk Minturun.

Baca juga:  KADISPENAU : SESDISPENAU HARUS BERKUALITAS DAN PANDAI BERINOVASI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel