TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KOMANDAN LANUD PADANG PIMPIN SERTIJAB KADISOPS

By 22 Apr 2014Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Padang Ltk HKD Handaka, Ssos, MM memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi dari Mayor Lek Kurniwan S.ST kepada penggantinya Mayor Lek Yudo Purwanto, di ruang rapat Markas Lanud Padang, Selasa (22/4).

Dalam sambutannya Danlanud Padang mengatakan bahwa alih tugas merupakan hal yang wajar, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan suatu jabatan memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga jabatan yang tengah dipromosikan benar-benar mendapatkan figur personel yang mumpuni. Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya serah terima jabatan kali ini, dapat membawa nuansa baru yang lebih kreatif dan segar dalam mewujudkan sinergritas pemikiran maupun program aksi sebagaimana yang diinginkan bersama.

Selain itu sertijab ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif, dan efisien dalam satuan, dan yang bersangkutan mendapat kesempatan menerima jabatan dengan ruang lingkup tanggung jawab lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatifitas guna mendukung tugas pokok TNI Ankatan Udara pungkasnya. Acara serah terima yang berlangsung sederhana tersebut diikuti oleh segenap pejabat Lanud Padang Perwira, perwakilan Bintara, Tamtam, Pns Lanud Padang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANUD PADANG PIMPIN SERTIJAB KADISOPS