Berita

Komandan Lanud Palembang Bagikan Paket Lebaran

Dibaca: 7 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Hari Raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 M tinggal beberapa hari lagi, maka dengan menyambut momen tersebut ada beberapa tradisi yang akan dipersiapkan oleh setiap umat islam yang akan menyambut hari kemenangan tersebut. Salah satu tradisi berbagi kebahagiaan dengan menyiapkan beberapa hidangan yang disajikan untuk tamu yang akan berkunjung kerumah nantinya.(10/7)

Pada kesempatan yang baik ini, Komandan Lanud Palembang Letkol PNB M.R.Y Fahlefie, S.Sos, psc. Dalam acara apel khusus dengan membagi-bagikan paket lebaran kepada seluruh anggota Lanud Palembang beserta Honorer bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Palembang.

Seperti yang dikatakan Danlanud “ Paket lebaran yang telah dibagikan merupakan salah satu bentuk rasa hubungan bathin antara atasan dan bawahan dan saya berharap agar dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhannya nanti, selain itu saya berpesan kepada seluruh anggota Lanud, selama melaksanakan hari raya Idul Fitri nanti agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan perjalanan nanti dan selalu mengutakan keselamatan dan keamanan di pemukiman komplek dimana kita tinggal “tegas Danlanud.

Baca juga:  Pesawat CN 295 Laksanakan TMC di Kalimantan Barat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel