TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Palembang Latihan Menembak Bersama Anggota

By 27 Aug 2015 Berita
IndonesianAF 1

Lanud Palembang melaksanakan latihan menembak pelaksanaan program kerja seksi Opslat Triwulan III Semester II TA. 2015 di lapangan tembak Lanud Palembang. Rabu, (26/8). Latihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme menembak bagi personel Lanud Palembang baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Untuk Perwira latihan menembak diikuti Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb. M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.psc. menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dan pistol jenis P2 Pindad, Makarov, Glock 26 dan Colt Ruby 6. Latihan menembak menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan jarak 100 meter masing-masing petembak menembak 3 butir peluru sebagai percobaan perkenaan dan 30 butir peluru untuk penilaian dengan tiga sikap tembak masing-masing 10 butir peluru sikap tiarap, 10 butir peluru sikap pilih dan 10 butir peluru sikap berdiri. Sedang menembak pistol masing-masing petembak menembak dengan 3 butir peluru untuk percobaan perkenaan dan 10 butir peluru untuk penilaian dengan jarak 25 meter.

Khusus untuk Bintara dan Tamtama menembak menggunakan senjata laras panjang jenis G.3 dengan jarak 100 meter dimana masing-masing petembak menembak dengan 3 butir peluru untuk percobaan perkenaan, 10 butir peluru sikap tiarap, 10 butir peluru sikap pilih dan 10 butir peluru sikap berdiri untuk penilaian.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Komandan Lanud Palembang Latihan Menembak Bersama Anggota