Berita

Komandan Lanud Palembang Silaturahmi Dengan Warga Sekitar

Dibaca: 3 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 
Komandan Lanud Palembang Silaturahmi Dengan Warga Sekitar

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga mengadakan acara silaturahmi dengan seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara,Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, Kompi Paskhas beserta warga yang berada disekitar Lanud bertempat di Masjid Al-Asykariyah komplek Lanud Palembang. Jumat (3/5)

Sebelum acara silaturahmi dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yassin bersama. Pada kesempatan ini Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan “ Sebagai warga baru saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena acara silaturahmi ini adalah salah satu langkah awal untuk melangkah kedepan dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Komandan Lanud Palembang yang baru . Sebagai warga baru saya mengajak kita semua untuk dapat saling mengenal baik di lingkungan dinas maupun dengan warga masyarakat yang berada di sekitar Lanud Palembang ini, tegas Danlanud “

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan acara ramah tamah Komandan Lanud Palembang dengan seluruh keluarga besar Lanud dan warga sekitar, tampak suasana keakraban antara keluarga besar Lanud Palembang ataupun dengan masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Lanud.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Menutup Pendidikan Suspa Katalogisasi

 

(kumbang)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel