Berita

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Membagikan Sembako Kepada Seluruh Anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

#TNIAU #TNI-AU

         

 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., memimpin jam komandan yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, setelah pelaksanaan apel pagi. Dalam jam komandan tersebut, diisi oleh pembacaan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., serta pembagian sembako yang diberikan untuk seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin baik perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Jumat, 4-12-19).

Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., Kasau mengucapkan “Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2019”.

Apresiasi diberikan oleh Kasau kepada jajaran dalam tahun kerja 2018, “apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun berada. Terimakasih atas pengabdian, loyalitas, dan disiplin tulus yang telah dipersembahkan kepada TNI Angkatan Udara. Saya sampaikan apresiasi secara khsusus atas keberhasilan TNI Angkatan Udara mencapai kondisi “zero accident” pada tahun 2018”.

“Untuk memulai program kerja tahun 2019, saya ingin mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara. Sebagai modalitas kerja di tahun 2019, yaitu Profesional, Militan, dan Inovatif” tambah Kasau.

Setelah membacakan sambutan Kasau, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin secara simbolis memberikan sembako kepada masing-masing perwakilan perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin berpesan, bahwa “sembako ini adalah untuk kemakmuran kita bersama sebagai keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin”.

Leave a Reply